Jumat, 22 Oktober 2010

(Again) How Busy I Am . . . -______-"

Assalamu’alaikum. Sugeng enjing, sugeng siang, sugeng sonten lan sugeng dalu . . .
#cielee . . pake bahasa Jawa. Wkwk. Aneh deh lu pake bahasa Jawa. Padahal asli Jawa lho. Hufh.

Hai semua teman-temanku tersayang. Hump. Aku mau posting apa ya? Enaknya apa ya? Kasih saran dooonk. Wkwk . . #stres kumat.

Mungkin dimulai dari tugas-tugas yang mulai semakin menumpuk. Duh. Gile . . . ada banyak banget tugas deh. Dari tugas Pengantar Ilmu Komunikasi yang bikin paper tentang materi pembelajaran selama ini, dengan empat referensi buku Ilkom yang udah langka, bukunya pake bahasa Inggris semua lagi. Mampus aku. aku kan paling nggak bisa bahasa Inggris. And you know what, ini semua dikerjain Cuma dalam waktu tiga minggu. What??! Sabar nisa.

Terus ada lagi tugas Komposisi yang harus ngetik ulang teks yang di download dari blognya Pak Has, terus dilengkapi penggunaan pungtuasi-nya. Hiyek. Mana tiap orang beda lagi. Hufh. Dan dikumpulin minggu depan. woooww… kayake minggu ini bakal so sweet banget. #ngomong so sweet-nya dengan nada yang nggak enak.

Ada lagi tugas Sosiologi. Bikin paper dengan materi yang kita semua belum tau. Dan materi baru dikasih kamis minggu depan. Dan harus dikumpulin keesokan harinya maksismal jam12. Selain itu, kita juga dituntut HARUS punya minimal dua buku Sosiologi. Bukunya nggak boleh pinjem sama anak-anak Sosiologi. Waaah. Kayaknya semakin so sweet.

Sebenarnya aku nggak masalah sama tugas-tugas itu. yang jadi masalah adalah, mulai tanggal 25 sampe 28 oktober 2010 ada FISIP CUP di kampus dan aku jadi panitianya, ditambah lagi dari tanggal 28-30 oktober 2010 aku ada DIKLAT JURNALISTIK DASAR dari LPM Kentingan. dan kalo aku nggak ikut, aku nggak jadi diterima sebagai anggota LPM. huaaah!! nggak mau!!terus dilanjutin juga dengan Diklat Outdoor di Tawangmangu tanggal 5-7 November 2010. dan isinya adalah SIMULASI Jurnalistik. semuanya simulasi. gilaaa...

Tapi nggak apa-apa lah. yang penting tetep semangat aja ya. nggak boleh nyerah dah. haha. semangat ya, nisa.

hump. beneran kan? ini jadi postingan yang agak nggak jelas? hufh.

Sampe ketemu di postingan berikutnya yaaa!!! Keep our spirit, guys and gals.
Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar, :)