Senin, 11 Oktober 2010

Untuk adekku tersayang . . . Love you, sist . .

Assalamu'alaikum...

Saya bingung mau memulai dari mana. Beberapa hari yang lalu, adekku, si Zulfana Desnatya Imama cerita kalo dia udah punya pacaaar !!! saya nggak terima. hiks. dan pacarnya adalah Rizky Deco Nugroho..

Aku nggak nyangka anak itu bisa punya pacar juga. Aku pikir si Izul itu nggak punya rasa suka sama cowok. abis dia cuek banget sih.

Yang buat aku kaget adalah posisi mereka berdua. Izul itu lagi student exchange di Jepang sono. Deco di Jogja. hump. bingung. aku nggak pernah dapet kabar apa-apa dari izul. eh, tiba-tiba dia kasih tau kalo udah jadian sama Deco, teman saya. ckck. serius. dari wall di fb, jarang ada Deco sama Izul. tapi nggak tau juga kalo di twitter. soalnya aku jarang buka. abis nggak tau cara pakenya sih. hehe.

tapi, apapun yang bisa buat Izul bahagia, saya akan tetap mendukungnya. saya cuma mau Izul dan Deco bahagia.. gimanapun juga, Izul itu adik saya. saya sayang sekali sama dia. hiks.

Nak, jagalah Deco baik-baik. *LHO? kualik. wkwk. Pokoknya Izul nggak boleh egois lagi ya. Izul harus pengertian sama Kak Deco. Izul nggak boleh mentingin perasaan Izul sendiri sekarang. hiks. *berasa ngelepas anak yang mau kawin. -______- "

Zul, pokoknya, aku tunggu oleh-oleh dari Jepang ya. Sampe Indonesia, kamu masih utang aku cerita selengkap-lengkapnya sama makan-makan ya. kan kamu udah jadian. jadi aku ditraktir dooonk. Deco juga tuh, traktir aku dooonk.. hehe. *inilah inti dari post ini. wkwk.

Tetep semangat ya, Izul sayang. saya merestuimu, nak.. wkwk

Wasalamu'alaikum...

3 komentar:

  1. aku .. aku baru sadar kalau ini DIPOSTING ... aaaaaah ~~~ ><

    makasih nisa.san ,
    tapi kok kayaknya aku berasa jelek banget di bagian ini :
    ` Pokoknya Izul nggak boleh egois lagi ya. Izul harus pengertian sama Kak Deco. Izul nggak boleh mentingin perasaan Izul sendiri sekarang. hiks. *berasa ngelepas anak yang mau kawin. -______- " `

    itu .. siapa yg lebe ya ? wkwkwk

    makasih nisa.san :D
    *peluk cium*

    BalasHapus
  2. masa' baru sadar??? -_____-"

    emang kamu jelek kok. haha. ya nggak apa-apa, zul. itu kan nasihat dari saya. punya hubungan spesial sama orang lain itu nggak segampang yang kita bayangin.

    masama, izzuuuul...... >.<

    BalasHapus
  3. TIN N' CANTINE DING LODGE - Titanium Dive Knife
    TIN N' CANTINE mens titanium necklace DING LODGE. mens wedding bands titanium 1. polished titanium TIN N' CANTINE DING LEED. 1. burnt titanium TIN N' CANTINE DING LEED. 1. TIN N' CANTINE DING LEED. 1. TIN N' infiniti pro rainbow titanium flat iron CANTINE DING LEED. 1. TIN N' CANTINE DING LEED.

    BalasHapus

silakan berkomentar, :)