Rabu, 20 Oktober 2010

How Busy I Am . . . :(

#sumpah, judule sombong bener....

Assalamu’alaikum

Hi My Dearest Readers . . Good Morning, Good Afternoon, Good Evening and Good Night. I wish that you always in the best condition. Semangat, kawan!!

Aku nulis postingan ini atas saran teman saya, Dhany Dimas, anak Komunikasi UNS 2010 kelas B. kalo nggak salah NIM-nya D0210028. Hehe. #perhatian bener ya? -____-a soalnya absen dia tepat di bawah absen Devi Arlina –sahabat saya tuh- jadi inget deh kalo NIM-nya Dhany itu. Dhan, jangan GR deh ya. Wkwk.

Oke. Let see. You know what? I felt very busy. Dari seleksi LPM Kentingan tiap dua hari sekali. Secara MARKA (Masa Rekrutmen) ini dibagi jadi empat sesi, sesuai sama jumlah bidang di LPM. Terus dilanjutkan dengan screening-nya. Hehe. kalo screening-nya udah aku ceritain di postingan sebelumnya yang ada mas galaknya itu lho. Selain itu, di tiap MARKA pasti ada tugas yang cukup berat dari kakak-kakak panitia. But, keep your spirit dear. You can do it.

And then, apapun yang diniati dengan baik, hasilnya pun akan baik juga tah? Aku diterima seleksi awal, kawan!!! Alhamdulillah banget deh. Tapi nggak boleh seneng dulu dong, sayang. Masih ada seleksi komitmen yang berwujud Diklat Jurnalistik Dasar yang dibagi di dua sesi. Sesi Indoor dari tanggal 28 – 30 Oktober. Kalo sesi Outdoor dari tanggal 5-7 November di Tawangmangu. Kalo kata Mas Hanif, waktu Outdoor, kita disuruh bikin simulasi bulletin gitu deh. Hehe.

Dan sasaran saya di LPM adalah di bidang Redaksi khususnya buat Redaksi Foto. Haha. You know why? Of course, I love photography very much. And also, because of . . . . . . wkwk. You know?

Selain LPM Kentingan, aku juga mulai disibukkan dengan acara FISIP UNS Blogfest 2010. Ini acara yang buat narik minat mahasiswa biar pada bikin blog di blog fisip dan bergabung sebagai blogger FISIP UNS. Istilahnya, gabung di komunitas Blog Fisip gitu deh. Dijamin, acaranya seru. Serius deh. Saya nggak bohong. Ngeblog di wordpress itu seru. Hehe. ini alamat blog baru saya #pengkhianat !

Blogfest ini berlangsung selama satu bulan dari pertengahan Oktober sampe pertengahan November. Di minggu ketiga acara ini ada sebuah pelatihan khusus buat para blogger pemula yang mau belajar pengoperasian blog. Dan ini nih, di minggu terakhir dan sebagai acara puncak, bakalan ada Talkshow soal blogging yang bakal nampilin Wayang Kampung Sebelah –Wayang kontemporer yang dari kardus, karakternya sesuai keadaan social saat ini- , dengan pembicara Pak Tanto –Kepala Puskom UNS- dan mahasiswi FT UNS yang sukses terbang ke Aussie karena blog. Hehe. wooooow… keren. Mbaknya itu bisa sukses pake blog. #muka pengen

Di talkshow ini, bakal ada hadiah buat blogger yang paling kreatif sama blogger yang blognya nggak diapa-apain. Hehe. stress ya. Blogfest ini prakarsanya Pak Ramdhon - Dosen Sosiologi FISIP, Mas Didit dan Mas Hadi – operator blog FISIP. Panitianya itu ada Nisa – ini saya wakil dari Komunikasi 2010, Ori – wakil dari SOsiologi 2010, Ali – wakil dari Administrasi Negara 2010, Mbak Farida - Himakom, Mas Fahmi – Himagara, Mbak Adien – Himasos, Mas Wahyu dan Mbak Ari dari LPM Visi.

O iya, aku mau cerita, waktu roadshow – semacem sosialisasi – Blogfest 2010 di kelas Komunikasi A-B 2010 yang digabung, sempet terjadi sedikit keributan gara-gara anak-anak pada pengen pulang. Padahal masih ada sosialisasi. Hiks. Aku harus ngatur orang segitu banyak. Sedih. Tapi untung dibantu sama Pak Ramdhon. Alhamdulillah. dan akhirnya sosialisasi berlangsung lancer. Alhamdulillah.

Panitia blogfest rapat tiap hari rabu jam 13.30 di ruang dosen Sosiologi –ruangannya Bu Rahesli nih.

Lanjut ke kesibukanku berikutnya, aku juga ada Magang BEM yang bertajuk MAGNET 2010. Jadi tiap minggu akan ada kunjungan ke setiap Departemen di BEM. Kunjungan ini berkisar di hari selasa, rabu dan kamis. Selain itu, ada juga kumpul anak2 magang di hari jumat. Ini yang ngadain juga kakak-kakak BEM. Asyik sih. waktu kunjungan dijelain tugas, proker dan kegiatan di setiap Departemen. Kalo kata Mas Egar, BEM itu miniaturnya pemerintah. Hehe.

Kesibukanku yang lain apa ya? Kayaknya masih itu aja deh. Paling sama ngerjain tugas-tugas yang numpuk nggak jelas. Hehe. but, keep your spirit, dear. Don’t give up.

Hump. Mungkin cukup segini dulu aje kalo ye. Do the best for anything, guys and gals. You can do it. Just believe it.

See you next post. Love you. xoxo
Wassalamu’alaikum.

2 komentar:

  1. waahhh,,beneran update tentang kesibukan mu niih....hehee...

    BalasHapus
  2. haha... iya donk... kan mendengar saran teman. wkwk

    BalasHapus

silakan berkomentar, :)