Kamis, 28 Januari 2010

^entah kapan dia kan kembali^

Aku memilihmu...
Untuk menemani di kala siang tak bermentari
Saat malam tak berbintang
Agar dapat terangiku dengan senyuman

Aku memilihmu...
Ketika bulan sabit atau pun purnama
Untuk temaniku menyusuri dunia

Aku memilihmu...
Dengan hati yang tak memilih waktu
Sepenuh cinta tanpa masa...
Semenjak harap masih mendengung hampa...

Ada jurang pemisah antara kita
Ada tembok tinggi antara kita
yang memisahkan kita, membuat kita jauh
Tapi sekuat apapun aku jauhimu, aku tak bisa
Aku tak bisa kehilangan mutiara hatiku
Aku rapuh tanpamu
Aku sepi tanpa hadirmu
Aku hanyut dalam tangisku tanpamu

Aku harap, jika Dia memang menyatukan kita, kita akan bersama lagi
Karena jika memang jodoh, maka tak kan ada yang bisa memisahkan
tapi jika tak jodoh, maka tak kan ada yang bisa menyatukan...

Jika Dia memang menyatukan kita lagi,
Sekuat apapun tembok itu
Sedalam apapun jurang itu
Aku yakin
Kita bisa menembusnya...
Dengan cinta yang ditanamkan Allah di hati kita
Dengan pengorbanan kita selama bertahun-tahun...

aku percaya, kau kan kembali kepadaku...
karena kau penyemangat hidupku...
kau motivator terbaikku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar, :)