Selasa, 28 Desember 2010

Alasan saya vakum nulis blog :)

Assalamu'alaikum. Selamat Pagi, kawan.

hump. kita mulai dari mana?

saya mau minta maaf dulu. jujur aja, dari akhir november ada banyak hal yang ingin saya ceritakan pada kalian. tapi, saya belum ada waktu untuk menulisnya. ini aja saya harus mencuri-curi waktu. T_T

sebenarnya saya mau menceritakan tentang makrab komunikasi 2010. tapi belum sempat nulis. saya terlalu sibuk dengan aktivitas saya. T_T

jadi nanti kalo saya sudah sempat, tolong dimaklumi jika saya akan memposting secara bertubi-tubi.

rencananya saya akan memposting tentang makrab komunikasi 2010 tanggal 26 november 2010, up grading himakom 2010-2011 tanggal 10 Desember 2010 - saya sudah jadi pengurus lho! haha, seminar internasional "Revitalisasi Hubungan Bilateral Indonesia-Malaysia" tanggal 15 Desember, Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan tanggal 19 Desember, Pemantapan PMR Wira SMansa tanggal 19 Desember, NGOBRAS (Ngobrol Asyik Komunikasi) tanggal 23 Desember, dan Ultah Panji yang pertama tanggal 26 Desember.

banyak juga kan? makanya saya belum sempat nulis. hehe. jadwal saya bejibun. sampe pusing saya mikir kepadatan jadwal. hehe. #plak

hump. malum ya. ini saya cuma curi-curi waktu. saya cuma mau kasih tau kenapa saya ga pernah posting. hehe.

tetap semangat ya. aku sayang kalian. :)

Wassalamu'alaikum.

2 komentar:

silakan berkomentar, :)