Rabu, 05 Oktober 2011

I'm back !!! :D

Assalamu'alaikum..

HALLO SEMUAAAAAAAAAAA~ !!!!

Aku kangeeeeeeen banget nulis !

Aku kangeen blog ini !!

Aku kangen nulis pokoknya !

Selama berbulan-bulan, aku gak pernah nulis lagi. (ini serius!) Jujur aja, aku sama sekali gak mood nulis. Aku juga gatau kenapa. Rasanya hatiku ganjal. :(

Hari ini, aku buka blog-nya dua sahabat baikku, dan tiba-tiba, aku pengen nulis. huhuuhu. T_T

Makanya aku sempetin buka blog-ku yang aku telantarkan ini. (lama-lama bahasaku lebay nih). dan jejeeeeeeeeng!! aku bener-bener kangen nulis. aku kangen kebiasaanku menuliskan semua ceritaku di blog ini. aku kangen. aku kangen.

untuk sementara ini dulu ya. aku bakal nulis lagi kok. aku janji. besok-besok aku ceritain semuanya. makasih dear all... :)

Wassalamu'alaikum. :)

Love you as always...

2 komentar:

  1. hai.. salam kenal
    Blognya bagus...
    oya... semoga daftar keinginannya segera tercapai.. amin

    BalasHapus
  2. wah . makasih ya . nanti coba aku jalan-jalan ke blog kamu .

    amin amin amin . makasih doanya . :)

    BalasHapus

silakan berkomentar, :)