Kamis, 02 April 2009

Kampanye macam apa ini??!!!?

Tanggal 2 April 2009 jadwal Kampanye terbuka di Kota Solo adalah partai tuuuuuut......

masa' konvoi kok suaranya keras banget!!! sampe-sampe telingaku suakitnya minta ampun!!! duh, abis ini kayaknya aku harus ke dokter THT!

kampanye terbuka itu tujuannya kan buat cari simpati! bukannya buat orang harus ke THT!

harusnya mereka mikir. apa coba gunanya kaya gitu!! knalpot dilepas, ugal-ugalan di jalanan, nggak pake helm, mainan klakson, mau menang sendiri di jalanan,dsb. itu nggak cuma ngerugiin orang yang ada di sekitarnya. bukannya itu juga ngerugiin mereka? otak mereka udah nggak di kepala lagi! tapi di dengkul!! Gila!! nggak penting banget kan??

kalo mau cari simpati harusnya bukan dengan cara yang kayak gitu. ngapain gitu kek yang bermanfaat dan itu bisa buat masyarakat seneng dan otomatis itu bisa narik perhatian masyarakat. contohnya kerja bakti atau baksos ke panti asuhan atau apa gitu kek!

cari simpati kan nggak harus dengan konvoi kan? kalo konvoi itu buang-buang uang buat beli bensin belum lagi gas buangan dari motor bisa nyebabin global warming. nah, kalo udah gitu kan ngerugiin semuanya tho?? mending juga uangnya buat apa gitu kek yang berguna. ini jaman susah, mas!! mending buat kerjabakti atau baksos gitu.

mau jadi apa negeri ini kalo baru kampanye aja udah buang-buang duit! gimana kalo udah jadi orang yang bakal nempatin kursi-kursi di Senayan dan kursi-kursi di DPRD???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar, :)